“Perang” Ditubuh Gerindra KLU Dimulai

“Perang” Ditubuh Gerindra KLU Dimulai

KLU – perang mulai ditabuh ketua DPRD KLU setelah ketua organisasi kaderisasi dan keanggotaan partai atau OKK DPD Gerindra NTB Sudirsah mendepak Nasrudin dari jabatan ketua DPRD KLU. Tak terima keputusan OKK, Nasrudin pun mengancam akan memboikot Sudirsah pada pemilihan legislatif 2024 mendatang. Selain menentang ketua OKK, Nasrudin juga mempertanyakan kemampuan dan kekuasaan wakil bupati KLU sebagai ketua partai yang kesannya hanya sebagai boneka Sudirsah.
Perang terbuka di tubuh partai Gerindra Lombok Utara telah dimulai. Genderang perang ditabuh Nasrudin. Ketua DPRD KLU yang hari ini dipecat sebagai ketua DPRD KLU oleh Organisasi Kaderisasi Dan Keanggotaan (OKK) DPD Gerindra NTB, Sudirsah.
Nasrudin langsung berang dan menuding partai Gerindra NTB berlaku tidak adil terhadapnya. Wakil bupati yang dijabat Dany Karter Febrianto juga menjadi sasaran kemarahan Nasrudin. Dany dituding hanya sebagai boneka dan pajangan ketua OKK Gerindra NTB karena tidak kuasa menentukan sikap terhadap perlakuan OKK terhadap dirinya.
Lebih tegas, disampaikan Nasrudin, bahwa dirinya akan memberikan perlawanan terhadap ketidakadilan yang diberikan ketua OKK Gerindra yang juga anggota DPRD NTB Dapil Lombok Barat KLU, Sudirsah Sujanto. Nasrudin, bahkan mengancam akan melawan Sudirsah pada pileg 2024 mendatang.
“Ini muaranya di nomor satu semua, kalau memang Dany Karter diangkat sebagai Ketua DPC bicara dong, di partai hanya sebagai boneka saja. Saya tantang ketua OKK di Pileg 2024, jangan harap dia bisa naik,” tantang Nasrudin.
Jabatan ketua DPRD yang dijabat Nasrudin hari ini direbut oleh partai melalui OKK Partai. Gerindra NTB dikabarkan akan memberikan jabatan ketua DPRD KLU kepada salah satu politisi Gerindra Dapil Pemenang dan SK nya akan diberikan Rabu, 20 April 2022 esok.(shd/klu)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )