Perang Melawan Corona, TNI dan Polri Bagikan Masker,Makanan dan Sembako
Foto: Anggota TNi dan Polri Memberikan Masker Ke Pengguna Jalan (hamdy/lomboktvnews.com)

Perang Melawan Corona, TNI dan Polri Bagikan Masker,Makanan dan Sembako

Mataram- Tim gabungan dari TNI bersama satuan Brimob Polda Nusa Tenggara Barat,menggelar patrol bersama di Wilayah Kota Mataram untuk menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah  dalam upaya antisipasi penyebaran virus corona atau covid-19, Serta untuk menjaga Kamtibmas di Wilayah Kota Mataram, Selasa sore (14/4/2020).

Selain memberikan himbauan kepada masyarakat,Tim Gabungan dari TNI bersama Satuan Brimob Polda Nusa Tenggara Barat, Membagikan masker pada para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Selain membagikan ribuan masker untuk  pengguna jalan,juga pemberian berupa makanan serta sembako untuk masyarakat yang membutuhkan dan  untuk warga yang sedang di wajibkan untuk isolasi mandiri.

“Kegiatan hari ini kita turun ke jalan bersama TNI dan polri untuk membagikan masker ,beras serta makanan kepada masyarakat yang terpapar virus covid-19 di wilayah kota Mataram. Ungkap Wakasat Brimob Polda NTB AKBP Kuntoro Hermawan, S.I.K.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Letkol Inf I Gde Putu Suwardana Danyonif 742/SWY, TNI yang bersinergi dengan Polri dalam hal ini satuan Brimob Polda NTB  untuk membantu Pemerintah Provinsi NTB untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19.

“kegiatan hari ini kita mulai laksanakan sejak pagi , masak bersama di mako Brimod Polda NTB untuk dibagikan ke warga yang membutuhkan dan masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri” Tutur Danyonif 742/SWY Letkol Inf I Gde Putu Suwardana.

Salah satu pedagang yang menerima bantuan dari TNI Polri, Afgan mengatakan, ia sangat berterima kasih atas bantuan yang diterimanya itu, terlebih sejak virus corona mulai merebak di wilayah NTB, penghasilan dari berdagang tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Saya senang dan berterima kasih kepada bapak TNI dan polri yang telah memberikan bantuan kepada kami, sejakk virus corona ini masuk ke NTB hasil penjualan saya berkurang bahkan pernah dalam sehari tidak ada pembeli” . akunya.(hmdy/mtr)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )