Perindo Lombok Barat Berpotensi Mendapatkan 4 Kursi di DPRD Kabupaten Lombok Barat

Perindo Lombok Barat Berpotensi Mendapatkan 4 Kursi di DPRD Kabupaten Lombok Barat

Lomboktvnews.com (Lombok Barat) – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Kabupaten Lombok Barat menunjukkan potensi besar dalam pemilihan legislatif. Menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo, H. Makmun, partainya berpeluang memperoleh hingga 4 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten tersebut.
“Insya Allah, dari 5 daerah pemilihan (dapil) di Lombok Barat, kita berharap mendapatkan 4 kursi, terutama di dapil satu, tiga, empat, dan lima.” ujar Makmun.
Sementara itu, Syamsuriansyah, yang akrab disapa Doktor Syam, mengungkapkan bahwa di dapil Kediri Labuapi, berdasarkan data C1 hasil, Perindo berada di urutan kempat.
Doktor Syam menekankan bahwa pemilihan legislatif tahun ini sangat kompetitif, karena meraih 5 kursi di setiap dapil merupakan tantangan berat.
“Di dapil Kediri Labuapi, jika mengacu pada data C1, kita berada di urutan pertama untuk suara terbanyak,” tegas Doktor Syam.
Dari data C1 yang dikumpulkan dari kecamatan Labuapi dan kecamatan Kediri, suara yang diperoleh mencapai lebih dari 4 ribu, sesuai dengan target yang telah ditetapkan.
Lebih lanjut, Doktor Syam menyebut, pencapaian teman-teman caleg di dapil tiga Kediri Labuapi ini membuat kita percaya diri kita berada di posisi keempat, dan hal itu merupakan target kita.
“Kalau kita lihat kinerja teman-teman caleg khusus di dapil tiga Kediri Labuapi, kita percaya diri kita mendapatkan urutan ketiga dari hasil perolehan,” terang Doktor Syam.
Dengan perolehan 4 kursi, Doktor Syam berharap Partai Perindo dapat memperoleh kursi unsur pimpinan di DPRD Kabupaten Lombok Barat.
“Untuk pemilihan legislatif di tahun ini sangat kompetitif karena mendapatkan 5 kursi di setiap dapil agak berat. Alhamdulillah, dari kecamatan Kediri dan kecamatan Labuapi, kita berhasil meraih suara lebih dari 4 ribu, dan itu hasil dari pengumpulan data C1,” tambahnya.(Ham)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )