PKB NTB Rombak AKD, dan Siapkan Calon PAW Almarhum Makmun

PKB NTB Rombak AKD, dan Siapkan Calon PAW Almarhum Makmun

Mataram – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa provinsi NTB mengumumkan pergantian Alat Kelengkapan Dewan DPRD NTB dari PKB.
Selain itu, PKB NTB juga telah menyiapkan pengganti antar waktu almarhum H. Makmun untuk duduk sebagai anggota DPRD NTB.
Adanya perombokan dan pergantian AKD DPRD NTB dari PKB disampaikan langsung ketua DPW PKB NTB, Lalu Hardian Irfani. Bahwa setelah melalui proses musyawarah dan mufakat berdasarkan AD ART partai, maka PKB akan melakukan pergantian AKD termasuk juga menyiapkan pengganti antar waktu almarhum H Makmun sebagai anggota DPRD NTB dari fraksi PKB.
Dimana, untuk sekretaris wilayah PKB NTB akan dijabat Muhammad Jamhur. Kemudian, jabatan Sekretaris Fraksi di DPRD NTB Lalu Pelita Putra, Ketua Bapemperda sebelumnya di emban Almarhum H Mukmun diganti Akhdiansyah.
Sementara, untuk Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu PKB, dijabat M Danang Ari Sukra, dan Ketua Lembaga Saksi, oleh Ahmad Chotib. Dan calon PAW almarhum H Makmun sendiri adalah Roy Lesmana.
“Berdasarkan hasil diskusi panjang kami di internal kami sudah memutuskan berdasarkan pleno, sekretaris wilayah dijabat oleh Haji Muhammad Jamhur, kemudian sekretaris fraksi DPRD provinsi Nusa Tenggara Barat dijabat oleh haji Lalu Pelita Putra, Ketua Bapemperda sebelumnya di emban Almarhum H Makmun diganti Akhdiansyah,” papar Ardiansyah.
Setelah di isinya berbagai jabatan tersebut, Lalu Hardian berharap kepada seluruh AKD dari PKB agar bekerja maksimal untuk kepentingan rakyat.
Sementara terkait wacana interpelasi yang digulirkan oleh sejumlah fraksi di DPRD NTB, PKB sendiri sejauh ini masih wait and see dan tidak ingin gegabah demi terwujudnya NTB gemilang.(ddy/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )