Polda NTB Gelar Taktikal Flor Game Pengamanan Jelang WSBK

Polda NTB Gelar Taktikal Flor Game Pengamanan Jelang WSBK

Mataram – Gelaran World Superbike semakin dekat, Untuk menyambut gelaran bertaraf internasional akan digelar pada 11 hingga 13 November mendatang, Polda NTB menggelar kegiatan taktikal flor game untuk menyamakan persepsi bersama instansi terkait lainnya dalam rangka mensukseskan World Superbike yang untuk kali kedua digelar di NTB.
Kapolda NTB, Irjen Pol Djoko Purwanto mengatakan, poin penting yang dibahas dalam kegiatan taktikal flor game ini adalah membahas masalah pengamanan saat gelaran World Superbike berlangsung.
Menurutnya, menyamakan persepsi ini sangat penting, mengingat banyaknya jumlah calon penonton ajang balapan bergengsi tersebut ke kuta Mandalika.
Untuk itu, sebut Djoko pihaknya dalam hal ini akan memperketat masuknya calon penonton melalui lima pintu masuk di Pulau Lombok.
“Pelaksana tanggal 11,12, dan 13 November maka menjelang pelaksanaan itu harus kita samakan persepsi untuk untuk masalah pengamanan penting karena bagaimana masyarakat pengunjung atau calon penonton itu akan masuk Pulau Lombok melalui 5 pintu masuk itu yang harus kita fokuskan,” sebut Djoko.
Selain itu, Polda NTB juga terus gencar menjalin komunikasi dengan pihak ITDC, pemprov NTB maupun Pemkab Lombok Tengah untuk membahas masalah bus dan lokasi parkir.
Lebih lanjut, Djoko berharap, gelaran World Superbike ini dapat berjalan sesuai harapan, masyarakat lokal yang ada di NTB ikut berperan dalam mensukseskan event berskala internasional tersebut dengan bersama sama menjaga keamanan serta kenyamanan bagi para tamu yang akan datang. (satu/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )