Polda NTB Terima Bantuan Kendaraan dari Korlantas Polri

Polda NTB Terima Bantuan Kendaraan dari Korlantas Polri

Mataram – Direktorat Polisi Lalulintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) mendapat bantuan kendaraan dari Mabes Polri sebagai penunjang kinerja Kepolisian Lalulintas di NTB.
“Ditlantas Polda NTB kemarin mendapat bantuan kendaraan dari Korlantas Polri” jelas Waka Polda NTB Brigjen Pol Ruslan Aspan usai mengecek kendaraan pemberian Kakorlantas Polri, di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, Selasa (19/4/2022).
Jumlah kendaraan yang diberikan Korlantas Polri kepada Ditlantas Polda NTB itu antaranya, kendaraan roda empat sebanyak 10 unit dan kendaraan roda dua sebanyak 7 unit.
Guna memastikan kondisi kendaraan pemberian itu, Brigjen Pol Ruslan Aspan didampingi Irwasda, Kombes Pol Djoko Hari Utama, Karo Log, Kombes Pol Benny Basir Warmansyah, dan Direktur Lalulintas Polda NTB, Kombes Pol Djoni Widodo melakukan verifikasi langsung. Dan hasilnya, semua kendaraan dalam kondisi bagus, dan siap digunakan untuk menciptakan Kamseltibcar lantas di Nusa Tenggara Barat.
“Kita sudah lakukan verifikasi untuk memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan baik, dan Alhamdulillah semua dalam kondisi bagus, dan siap mendukung tugas Oprasional Polda NTB,” ungkapnya.
Kombes Pol Djoni Widodo menjelaskan, ke-17 kendaraan tersebut merupakan pemberian dari Korlantas Polri saat MotoGP Mandalika beberapa Minggu lalu.
“Hari ini atas perintah pak Kapolda NTB, Ditlantas Polda NTB menggelar kendaraan khsusnya yang terbaru, pemberian dari Korlantas Polri, pada saat pengamanan MotoGP” ungkapnya.
Djoni menyebutkan, 10 kendaraan Roda 4 Mazda tersebut terdiri dari berbagai jenis dan kendaraan roda 2 terdiri dari Yamaha dan BMW, ada yang 1200cc dan juga 1600 CC.
Djoni berharap kendaraan bantuan tersebut, dapat mendukung dan menunjang kinerja Ditlantas Polda NTB dalam menciptakan Kamseltibcar lantas yang aman dan Kondusif di NTB
“Alhamdulillah semua kendaraan yang kita terima semuanya dalam kondisi baik, dan siap untuk dipergunakan guna mendukung tugas-tugas Kepolisian Polda NTB khususunya di dalam fungsi lalu lintas,” harapnya.(tim/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )