Polres Lobar Bongkar Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Polres Lobar Bongkar Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Lobar – Tim Gabungan Opsnal Sat Resnarkoba Polres Lombok Barat berhasil membongkar kasus Narkoba di dua lokasi berbeda di wilayah Lembar Lombok Barat.
Selain itu, petugas juga berhasil meringkus lima orang yang diduga menyalahgunakan narkotika jenis sabu.
Adapun para terduga inisial BM 24 tahun, AL 31 Tahun, SA 27 tahun, SAF 24 tahun yang merupakan warga Lembar. Petugas juga mengamankan seorang perempuan yang berinisial EP yang merupakan warga Lombok Tengah.
Kasat Resnarkoba Polres Lombok Barat, AKP Faisal Afrihadi mengatakan, kelima orang yang berhasil diamankan tersebut dari dua TKP yang berbeda. Untuk lokasi pertama di jalan Raya Grepek, Dusun Grepek Desa Labuan Tereng Kecamatan Lembar
Ditempat ini, petugas berhasil mengamankan satu orang berinisial BM. Dari tangan BM, petugas berhasil mengamankan barang bukti satu klip plastik transparan yang di dalamnya berisi tiga klip diduga narkotika jenis sabu seberat 1.86 gram. Kemudian petugas melakukan pengembangan dan petugas berhasil mengamankan 4 terduga pelaku penyalahgunaan narkoba.
“Kita lakukan kegiatan di dua TKP. Di TKP pertama kami mengamankan satu orang terduga dengan inisial B yang dengan barang bukti 1,86 gram. Kemudian dari hasil tangkapan TKP pertama dan hasil introgasi dan melakukan pengembangan. Di wilayah yang sama di TKP kedua kami mengamankan empat orang terduga dan pada saat melaksanakan kegiatan tersebut yang bersangkutan sempat membuang barang bukti ke atas atap,” ungkap Faisal
Dari tangan para pelaku, petugas berhasil menyita barang bukti berupa narkotika jenis Shabu seberat 7,28 gram. Selain itu, petugas juga mengamankan korek api gas, alat hisap sepeda motor milik pelaku, serta uang tunai sebesar Rp. 525.000.
Lima pelaku pengguna narkoba serta barang bukti diamankan di Markas Kepolisian Polres Lombok Barat, guna melakukan penyelidikan lebih lanjut.(ham/lbr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )