Polres Lobar Himbau Tidak Membawa Anak ke Tempat Umum
Foto:Kasat Binmas Polres Lombok Barat AKP Raden Simasil Saat Memakaikan Masker Ke Warga (humasreslobar)

Polres Lobar Himbau Tidak Membawa Anak ke Tempat Umum

Lombok Barat- Upaya pencegahan penularan bahaya virus covid-19 ini terus dilakukan, tidak hanya dengan melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum, Namun juga yang tidak kalah penting adalah menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat untuk turut serta melakukan upaya pencegahan secara mandiri.

Seperti yang dilakukan Polres Lombok Barat ini, Yang mengunjungi pasar-pasar tradisional di wilayah Kabupaten Lombok Barat dan tempat keramaian lainnya, Untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya menggunakan masker di tempat umum, Mencuci tangan dengan sabun, Serta arti social distancing, Sebagai upaya menghindari virus corona.

Kasat Binmas Polres Lombok Barat AKP Raden Bagus Ismail mengatakan, Kegiatan sosialisai ke pasar tradisional ini akan dilakukan selama sepekan, Sebagai upaya pihaknya untuk terus menekan penyebaran covid-19.

“ Dengan tumbuhnya kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga diri dan keluarga, Kita dapat mencegah penyebaran virus covid-19 ini” Pungkasnya.

AKP Raden Bagus Ismail juga menyoroti masih banyaknya masyarakat yang membawa anak-anak ketempat umum seperti pasar tradisional, Mengingat anak-anak termasuk kelompok yang rentan terpapar virus covid-19.

” Kita berharap beberapa hari kedepan tidak ada lagi warga yang membawa anak-anak ke pasar atau tempat keramaian lainnya” Tutupnya. (rzka/lbr)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )