Polres Lobar Lakukan Razia dan Sosialisasi Pemberlakuan Jam Malam
Kapolres Lombok Barat, AKBP Bagus S. Wibowo, SIK., pimpin langsung pelaksanaan sosialisasi tentang pemberlakuan jam malam dan penindakan terkait protokol kesehatan (ist)

Polres Lobar Lakukan Razia dan Sosialisasi Pemberlakuan Jam Malam

Lombok Barat- Perkembangan Situasi terkait pandemi Covid – 19 di Lombok Barat semakin menghawatirkan. Sehingga ini menjadi atensi penuh Polres Lombok Barat dalam melakukan upaya – upaya pencegahan penularan.

Kapolres Lombok Barat,  AKBP Bagus S. Wibowo, SIK., pimpin langsung pelaksanaan sosialisasi tentang pemberlakuan jam malam dan penindakan terkait protokol kesehatan.Kegiatan yang dilaksanakan bersama personil TNI ini dilakukan serentak di beberapa titik di Wilayah Hukum Polres Lobar, Sabtu  malam (11/7)

“Ini merupakan tindak lanjut arahan dalam hasil rapat tingkat Provinsi kemarin, bahwa Kota Mataram dan Kabupaten Lombok Barat diarahkan untuk melaksanakan pencegahan secara massif,” ungkapnya.

kegiatan pencegahan secara massif ini menjadi suatu upaya menekan kembali angka penularan Covid di wilayah Kabupaten Lombok Barat. Dimana kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Lombok Barat mengalami kenaikan.

Menurutnya, kegiatan ini juga sekaligus untuk memberi pemahaman kepada masyarakat untuk bersama – sama melakukan pencegahan penularan Covid-19. Selain itu, kegiatan Razia dan sosialisasi ini juga dilakukan di seluruh tempat hiburan malam di kawasan pariwisata Senggigi Kecamatan Batu Layar Lombok Barat.

“Upaya menekan kasus Covid-19 tidak bisa terlaksana tanpa ada dukungan masyarakat. Masyarakat kami harapkan terus meningkatkan kedisiplinannya melaksanakan protokol kesehatan Covid-19,”pungkasnya. ( Hmd/Lbr)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )