Polresta Mataram Tangkap Jaringan Pengedar Narkoba

Polresta Mataram Tangkap Jaringan Pengedar Narkoba

Mataram – Polresta Mataram mengamankan 9 orang yang diduga sebagai jaringan pengedar narkoba di wilayah Kota Mataram.
Dari 9 orang yang diamankan itu terdiri dari ibu rumah tangga, pelajar, mahasiswa hingga seorang PNS yang bertugas di instansi pemerintahan kota Mataram.
Lokasi pertama penggerebekan dilakukan di salah satu kamar hotel di wilayah Pejarakan Kecamatan Ampenan Kota Mataram. Dari lokasi pertama polisi mengamankan tiga orang pelaku yang terdiri dari seorang mahasiswa dan seorang pelajar yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama, ketiganya diamankan saat akan melakukan transaksi narkoba.
Dari penggerebekan di lokasi pertama, polisi menyita barang bukti delapan poket sabu-sabu dalam kotak handphone dengan berat bruto 3,8 gram.
Penggerebekan berlanjut ke lokasi kedua dengan menyasar kos-kosan yang diduga kerap menjadi tempat transaksi narkoba.
Dari lokasi kedua, polisi mengamankan tiga orang terduga pelaku, terdiri dari ibu rumah tangga dan oknum PNS di instansi pemerintahan di kota Mataram.
Dari hasil interogasi lokasi penangkapan kedua, polisi mendapat informasi bahwa narkoba jenis sabu itu berasal dari wilayah Karang Bagu Kota Mataram dengan mengamankan tiga orang pelaku.
Penangkapan terhadap sembilan orang terduga pelaku tindak pidana narkoba ini satu diantaranya yakni seorang ibu rumah tangga adalah yang sudah lama masuk dalam daftar buronan kepolisian.
Selanjutnya terhadap sembilan orang terduga Pelaku, kini masih menjalani serangkaian pemeriksaan di Polresta Mataram. (sar/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )