Porsche Sprint Challenge Indonesia, Perkuat Posisi NTB Sebagai Sport Tourism

Porsche Sprint Challenge Indonesia, Perkuat Posisi NTB Sebagai Sport Tourism

Lomboktvnews.com (Loteng) – Sirkuit Mandalika tak hanya menyajikan event balap motor, namun juga menghadirkan event balap mobil atau Porsche Sprint Challenge Indonesia Qualifying. Even seperti ini juga akan menambah minat dan menjadi objek wisata baru bagi wisatawan.
Hal itu diungkapkan Pj Gubernur NTB, H. Lalu Gita Ariadi, M. Si saat menyaksikan langsung event Porche Sprint Challenge Indonesia Qualifying, bertempat di Sirkuit Mandalika (9/12/23).
“Kita optimis akan terus menyajikan atraksi-atraksi yang akan menambah minat kunjungan wisatawan mancanegara ke daerah kita,” ungkapnya.
Ditambahkan Miq Gite sapaan akrab Pj Gubernur, event tersebut menjadi magnet baru setelah MotoGP, MXGP, sekarang ada Porshe Sprint Challenge Indonesia Qualifying Indonesia.
“Nanti akan ada event-event sejenis lainnya sehingga memperkuat posisi NTB sebagai sport tourism sebagaimana yang telah dicanangkan pemerintah daerah,” jelasnya.
Dalam upaya mendukung event Porsche Sprint Challenge Qualifying Indonesia ini, pihaknya terus berkoordinasi dengan ITDC, MGPA, Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah, unsur TNI-Polri untuk memberikan dukungan bagi suksesnya event.(Ar/Sp)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )