Posko pemeriksaan kesehatan dipintu masuk Kota Mataram telah beroperasi

Posko pemeriksaan kesehatan di tujuh gerbang pintu masuk Kota Mataram sudah dipastikan siap beroperasi mulai Jum’at 3 April 2020.

Nantinya, setiap pengendara yang masuk ke Kota Mataram terlebih dahulu melakukan serangkaian pemeriksaan kesehatan sebelum di izinkan memasuki wilayah Kota Mataram//

Walikota Mataram H Ahyar aAbduh Kamis petang kemarin meninjau persiapan posko pemeriksaan kesehatan yang di dirikan di gerbang masuk kota Mataram.

Peninjauan dilakukan guna memastikan ditetapkannya protokol pemeriksaan secara ketat bagi setiap pengendara yang hendak masuk ke kota Mataram mulai berjalan efektif  hari ini Jum’at 3 April 2020.

Posko pemeriksaan sendiri di dirikan di tujuh gerbang masuk kota Mataram, yakni Gerimak, simpang tiga Turide, simpang empat Rembige, Dasan Cermen, Selagalas,  gerbang tembolak, dan Bintaro.

Walikota Mataram H Ahyar Abduh menjelaskan, pemeriksaan kesehatan terhadap para pengendara yang masuk kota akan dilakukan oleh tim medis dengan dibantu aparat TNI, Polri, Sat Pol PP, serta dinas Perhubungan Kota Mataram.

Dari pemeriksaan tersebut pihaknya ingin berupaya memastikan jika pengendara yang dalam kondisi sehat saja yang akan di izinkan memasuki wilayah ibu kota.

Sehingga dengan adanya pengawasan ketat terhadap kondisi kesehatan setiap warga yang masuk ke kota Mataram, diharapkan dapat memutus rantai penyebaran COVID-19 di wilayah kota Mataram

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )