PPPK Pemkot Mataram Terima SK Pengangkatan

PPPK Pemkot Mataram Terima SK Pengangkatan

Mataram – Sebanyak 281 guru honorer, yang dinyatakan lulus tes, Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja, telah menerima surat keputusan pengangkatan.
Kepastian telah terbitnya surat keputusan pengangkatan guru honorer jenjang SD dan SMP di Kota Mataram pada pelaksanaan tes tahap satu itu, disampaikan oleh sekretaris badan kepegawaian dan pengembangan SDM Kota Mataram, Taufik Priyono.
Disampaikannya, SK pengangkatan mulai berlaku per satu Juni 2022, bagi PPPK yang lulus tes tahap satu. secara seremonial belum diserahkan, karena terkendala padatnya jadwal kegiatan kepala daerah.
Meski secara seremonial belum diserahkan, SK pengangkatan tersebut, telah distribusikan melalui dinas pendidikan, yang nantinya akan bertugas mendistribusikannya kembali, kepada 281 ASN berstatus pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja.
Dijelaskannya, proses penerbitan sk pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja tahap pertama ini diakui sempat tersendat dan mengalami hambatan akibat adanya masalah teknis.
“Yang tahap pertama setelah dah kita serahkan, kemungkinan bulan Juni ini sudah terima SK, tinggal ceremoninya belum. Yang tahap kedua sudah ada persetujuan BKN tinggal ajukan ke Pk Wali dan terima TMK pada Juli nanti,” sebut Taufik.
Taufik menyampaikan, setelah SK pengangkatan P3K tahap pertama rampung saat ini, pihaknya tengah mempersiapkan , untuk menerbitkan SK pengangkatan bagi guru honorer yang lulus tes P3K tahap kedua.
Untuk pengangkatan P3k yang lulus tes tahap kedua ini, pihaknya sudah mendapat persetujuan dari badan kepegawaian negara dan tinggal diajukan kekepala daerah untuk ditetapkan.
Pihaknya menargetkan, penyerahan SK pengangkatan P3K tahap kedua ini sudah bisa diterbitkan dan didistribusikan pada awal bulan Juli mendatang.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )