Proyek Penataan Taman Loang Baloq Dikebut

Proyek Penataan Taman Loang Baloq Dikebut

Mataram – Pengerjaan proyek penataan taman loang baloq, terus dikebut.
Proyek senilai Rp. 9,3 miliar, dan bersumber dari dana alokasi khusus pemerintah pusat itu menjadi salah satu proyek fisik di Mataram, yang terus mendapat sorotan karena progres pengerjaannya masih dibawah target.
Kepala Dinas Pariwisata Kota Mataram H Nizar Deny Cahyadi menyampaikan, sampai saat ini progres pengerjaan proyek Taman Loang Baloq, sudah mencapai 87 persen dan dalam proses tahap finishing.
H Deny tak menampik, jika ada keterlambatan dalam proses pengerjaan proyek tersebut. Disamping karena adanya perubahan desain di tengah jalan, kondisi cuaca yang kurang bersahabat juga diklaim sebagai pemicu terjadinya keterlambatan dalam proses pengerjaan.
Dengan kondisi ini, pihak rekanan pun telah mengambil langkah mempercepat proses pengerjaan dengan menambah jumlah pekerja, serta memberlakukan sistem lembur. Jjika sampai tenggat waktu kontrak berakhir, pada 5 Desember mendatang, aktivitas pembangunan proyek penataan Taman Loang Baloq itu, tidak juga bisa tuntas 100 persen maka akan ada penambahan waktu selama dua pekan.
H Nizar Deny Cahyadi menyampaikan, setelah proyek penataan rampung taman loang baloq nantinya, akan menjadi ikon baru di Kota Mataram.
Dengan sarana dan prasarana yang dimiliki, keberadaan taman Loang Baloq, juga akan diproyeksikan menjadi pusat berbagai kegiatan, baik itu yang digelar oleh pemerintah maupun masyarakat.(irh/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )