Rapat Koordinasi Dekranasda, Bunda Lale Ajak Bangun Tim Yang Solid

Rapat Koordinasi Dekranasda, Bunda Lale Ajak Bangun Tim Yang Solid

Lomboktvnews.com (Mataram) – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar rapat koordinasi dan pengangkatan pengurus baru. Dalam acara tersebut Penjabat Ketua Dekranasda NTB, Ir. Hj. Lale Prayatni Gita Ariadi, mengajak seluruh anggota untuk membangun tim yang solid dalam menjalankan program-program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.
Dalam sambutannya, Bunda Lale menggarisbawahi pentingnya kerjasama dan koordinasi yang erat di antara anggota Dekranasda untuk membangun Tim yang solid sehingga dalam kerja-kerja kedepan akan menghasilkan suatu program yang luar biasa
“Sebagai bagian dari upaya memajukan kesejahteraan masyarakat NTB, kita perlu membangun tim yang solid, kompak, dan memiliki semangat kerja sama yang tinggi,” ujar Bunda Lale di Pendopo Timur Gubernur NTB pada Selasa, 05/12/2023.
Pada acara tersebut, dilakukan pengangkatan pengurus baru Dekranasda NTB untuk masa bakti tahun 2023-2024. Bunda Lale berharap kepengurusan yang baru dapat melanjutkan serta mengembangkan program-program yang telah ada, sekaligus menghadirkan inovasi untuk meningkatkan dampak positif bagi masyarakat dan UMKM di NTB.
“Setiap anggota memiliki peran penting dalam kesuksesan Dekranasda. Mari bersama-sama mengembangkan kerajinan Aseli NTB yang lebih baik, berdaya saing, dan mensejahterakan Masyarakat dan UMKM NTB,” tambahnya.
Rapat koordinasi juga menjadi forum diskusi untuk membahas rencana program kerja mendatang, termasuk upaya untuk memberdayakan perempuan dan meningkatkan keterlibatan mereka dalam pembangunan. Ide-ide kreatif dan solusi inovatif diharapkan dapat menguatkan peran Dekranasda dalam mendukung pembangunan daerah.
Acara ini diakhiri dengan komitmen bersama untuk bekerja keras dan berkarya demi mewujudkan visi Dekranasda sebagai agen perubahan positif dalam memajukan kesejahteraan masyarakat dan UMKM NTB.(Ar/Sp)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )