Rayakan Hari Kartini,GOW Mataram Bagi-Bagi Nutrisi Untuk Tenaga Medis
Foto:GOW mataram Bagikan Nutrisi Untuk Petugas Medis (irham/lomboktvnews.com)

Rayakan Hari Kartini,GOW Mataram Bagi-Bagi Nutrisi Untuk Tenaga Medis

Mataram– Peringatan Hari Kartini tahun 2020 ini menjadi sangat berbeda  karena adanya pandemi covid-19,  Perjuangan para tim medis perempuan  merupakan bantuk kartini saat ini.

Menyadari berat serta pentingnya beban tanggungjawab petugas medis  dalam melawan wabah virus corona, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Mataram, Memberikan dukungannya  dengan membagikan nutrisi   kepada para petugas medis yang ada di 11 puskesmas di Kota Mataram.

Ketua Gabungan Organisasi Wanita Mataram Hj Kinnanstri Roliskana mengatakan ,Bantuan makanan dan minuman penambah imun  atau nutrisi yang dibagikan kepada petugas medis ini merupakan sumbangan sukarela   dari ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi wanita.

“ Dalam rangka memperingati Hari Kartini Tahun ini, Kami bersama organisasi wanita lainnya, Berinisiasi untuk gotong royong membantu pemerintah khususnya petugas medis yang bekerja dalam penanganangan covid-19”,Ujarnya

Hj Kikin pun menghimbau dan mengajak seluruh organisasi wanita di mataram, Menjadikan moment peringatan hari kartini tahun 2020  sebagai momentum untuk saling menginspriasi  ikut serta membantu pemerintah menanggulangi wabah covid-19.

“ Sebagai bentuk komitmen kami ikut bersatu bersama pemerintah melawan covid-19, kami juga sudah menyusun agenda social lainnya, yang masih berkaitan dengan penanganan virus corona di Kota Mataram” Sambungnya.

Seperti diketahui sebelumnya, GOW Kota Mataram melakukan kegiatan pembagian masker gratis, Untuk warga dan nutrisi untuk petugas medis, Selanjutnya dalam waktu dekat ini pihaknya juga berencana memberikan bantuan kepada keluarga ODP maupun PDp yang sedang menjalani masa karantina.(irhm/mtr)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )