Relawan Covid-19 Salurkan Sembako Ke Masyarakat Terdampak
Foto:Relawan Covid-19 dan Kepolisian POlsek Kediri Berikan Bantuan Kemanusiaan (hamdy/lomboktvnews.com)

Relawan Covid-19 Salurkan Sembako Ke Masyarakat Terdampak

Giri Menang-Tim gerakan relawan covid-19 memberikan bantuan berupa bingkisan sembako kepada masyarakat tidak mampu dan lansia yang terkena dampak wabah virus corona atau covid-19, Penyaluran bantuan berupa sembako ini dilakukan di wilayah Desa Montong Are Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat.
Gerakan yang di inisiasi oleh Kapolsek Kediri serta Babinkamtibmas Desa Montong Are ini untuk memberikan bingkisan sembako berupa beras, Minyak goreng, Telur dan mie instan kepada masyarakat yang terdampak.
Menurut Kasubag Humas Polres Lombok Barat IPTU Ketut Sandiarsa, Penyerahan bantuan berupa bingkisan sembako oleh relawan covid- 19 ini di berikan kepada kaum duafa yang terdampak virus corona atau covid-19, Selain itu kegiatan ini dilaksanakan untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak wabah corona atau covid-19.
”Babinkamtibmas dan Anggota Di Polsek Kediri telah memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat Desa Montong Are, Hal itu dilakukan bersama sama relawan covid-19 memberikan bantuan langsung kepada masyarakat yang terdampak virus covid-19.” Ujarnya.
Sekretaris Desa Montong Are, Mawardi mengatakan bahwa seperti yang diketahui penyebaran covid-19 ini sangat berdampak di masyarakat, Khususnya di Desa Montong Are dengan adanya bantuan sembako ini dirinya merasa sangat berterimaksih kepada pihak kepolisian dari Polsek Kediri yang telah memfasilitasi kegiatan relawan covid 19 ini.
“Kami ucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian yang telah memberikan sembako kepada warga kami, karena covid-19 ini sangat besar dampaknya kepada masyarakat NTB khususnya di Desa Montong Are ” ucap Mawardi.
Penyaluran bingkisan sembako ini dilakukan di 7 Dusun yang ada di Desa Montong Are.(hmdy/lbr)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )