Resmi Kantongi Restu DPP Golkar, HARUM Hentikan Spekulasi
Calon Walikota Mataram H. Mohan Roliskana menerima SK dukungan DPP Golkar maju di Pilawali Mataram 2020 (ist)

Resmi Kantongi Restu DPP Golkar, HARUM Hentikan Spekulasi

Mataram- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Mataram H. Mohan Roliskana – Tgh. Mujiburrahman secara resmi menerima Surat Keputusan (SK) dukungan Partai Golkar untuk maju di Pilwali Mataram 2020. SK tersebut diterima langsung dari Ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Golkar di Jakarta, Minggu (12/7/2020).

“Alhamdulillah sudah final, secara simbolis SK dukungan DPP Golkar sudah kami terima langsung dari pak ketum,” jawab h. Mohan saat dihubungi lomboktvnews minggu petang.

Mohan Roliskana mengatakan, SK dukungan dari DPP Partai Golkar ini terasa istimewa ,karena tidak hanya memantapkan langkah paket Harum maju di Pilwali 2020, namun juga menjadi kado istimewa bagi pasangannya Tgh. Mujiburrahman yang tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-51 tahun.

“SK dukungan DPP Golkar yang telah kami terima ini semakin mengukuhkan soliditas paket Harum. Sudah tidak ada lagi spekulasi  kocok ulang paslon,” ungkapnya.

Dijelaskannya, bermodal 9 kursi di DPRD Kota Mataram, Partai Golkar sudah memenuhi syarat untuk mengusung pasangan Harum di Pilkada. Kendati demikian, dirinya masih tetap terbuka membangun koalisi dengan partai politik lainnya.

“ Kendati sudah memenuhi syarat, kita tetap membuka diri berkoalisi dengan parpol lainnya yang memiliki tekad yang sama membangun Kota Mataram, “ pungkasnya.(Irh/Mtr)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )