Ribuan Personil TNI Polri Siap Amankan Gelaran WSBK

Ribuan Personil TNI Polri Siap Amankan Gelaran WSBK

Mataram – Menjelang perhelatan world superbike Mandalika 2022, personil TNI polri telah siap diterjunkan dari segi pengamanan.
Bertempat di lapangan Baradaksa Polda NTB, Kapolda NTB, Irjen pol Djoko Purwanto memimpin apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan event WSBK yang digelar pada 11 hingga 13 November mendatang.
Untuk pengamanan event berskala internasional itu, ribuan personil TNI Polri telah diterjunkan untuk mengamankan perhelatan balap motor dunia yang dilaksanakan di Sirkuit Pertamina Mandalika Lombok Tengah.
Sebanyak 2.712 Petugas dari TNI polri dan pemerintah daerah akan disebar di sejumlah obyek vital dan titik kerumunan, mulai dari sirkuit hingga di bandara dan pelabuhan yang dilalui penonton. Polisi mengajak warga masyarakat untuk turut menjaga keamanan dan ketertiban selama perhelatan balap motor dunia itu digelar, agar bisa menimbulkan kesan yang baik bagi sektor pariwisata.
“Kegiatan kita apel kesiapan pengamanan WSBK, kalau operasinya dinamakan operasi Mandalika 3 2002, kita siap untuk mengamankan WSBK,” tegas Djoko.
Pengamanan world superbike Mandalika digelar selama sepekan mulai selasa 8 November hingga 15 November mendatang.(sar/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )