RSUD Provinsi NTB, Siapkan Vaksin On The Road
Foto : Antrian masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin Covid 19 di RSUD Provinsi NTB. (Riska/lomboktvnews.com

RSUD Provinsi NTB, Siapkan Vaksin On The Road

Mataram-Tingginya animo masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin diberbagai tempat pelayanan kesehatan, menjadi pertimbangan RSUD Provinsi NTB untuk terus menambah tempat pelayanan pemberian vaksin.
Direktur Utama RSUD Provinsi NTB, dr. Lalu Herman Mahaputra mengatakan selain membuka beberapa gerai vaksin seperti di Pelabuhan Lembar, Bandara Internasional ZAM dan di Polda NTB, RSUD Provinsi NTB berencana melayani vaksin on the road. Langkah ini ditempuh untuk memenuhi tingginya animo masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin dan sesuai arahan wakil gubernur selaku ketua Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi NTB yang menargetkan vaksinasi di Kota Mataram sebanyak 70 %, sementara saat saat ini baru mencapai 42 %.
Untuk rencana pelayanan vaksin secara mobile pihaknya dalam proses persiapan alat-alat yang dibutuhkan.
“Kita akan tambah ya, sudah kita buka gerai-gerai dengan Polda dan TNI. Bahkan, kita juga sudah mempersiapkan mobil box untuk vaksin on the road. Ini sesuai target dari ibu Wagub Mataram ini harus sampai 70 persen dan rapat terakhir baru sampai 42 persen “ ujar Herman.
Herman juga menegaskan, masyarakat dapat meminta kepada pihak RSUD Provini untuk melakukan vaksinasi yang tergabung dalam satu komunitas.
Masyarakat yang tergabung dalam satu komunitas dapat langsung mendatangi petugas untuk melakukan survey. Untuk urusan surat menyurat dapat diurus di kemudian hari, asal kebutuhan masyarakat terkait vaksin dapat segera terpenuhi. (Ris/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )