Saat Pandemi Covid-19 Ratusan Kendaraan Roda Dua diamankan Petugas Saat Melakukan Balap Liar
Foto:Kepolisian Polres Lombok Barat Mengamankan Ratusan Motor Dari Arena Balap Liar (reslobar)

Saat Pandemi Covid-19 Ratusan Kendaraan Roda Dua diamankan Petugas Saat Melakukan Balap Liar

Lombok Barat- Di tengah Pandemi covid-19 ini mestinya digunakan untuk mengisolasi diri di rumah untuk memutus rantai penyebaran virus corona.Tapi tidak bagi ratusan pemuda di kabupaten Lombok barat,mereka malah menggelar aksi balap liar di jalur nyiur gading Sabtu dini hari kemarin.

Aktivitas para pemuda ini ternyata mengganggu warga sekitar, yang berbuntut dengan laporan ke kepolisi. Atas laporan tersebut,Kapolsek,satuan lalu lintas polres Lombok barat, bersama Camat Kediri langsung melakukan Pembubaran balapan liar tersebut.

Hal hasil sebayak 112 kendaraan roda dua dan para pelaku balap liar ini tidak bisa berkutik setelah personil gabungan ini mengepung sekelompok pemuda yang melakukan balapan liar. Terhadap ratusan kendaraan roda tersebut langsung di amankan dan dilakukan pendataan untuk proses lebih lanjut.

Hasilnya sebayak 112 kendaraan roda dua yang di duga digunakan untuk balap liar tak bisa mengelak dari razia petugas Polres Lombok barat.Para pelaku Balap Liar ini tidak berkutik, setelah personel gabungan ini mengepung sekelompok pemuda yang melakukan balap liar.
Terhadap 112 kendaraan yang diamankan, segera dilakukan pendataan dan selanjutnya diserahkan ke Polres Lombok Barat untuk proses lebih lanjut.

“Penindakan ini dilakukan bertujuan memberikan efek jera kepada para pemuda yang melakukan aksi balap liar di wilayah hukum Polsek Kediri.Dimana masyarakat sangat resah dengan keberadaan balap liar ini, terlebih saat ini pandemic Covid-19 sudah sangat menghawatirkan masyarakat khususnya di Lombok barat”,ucap kapolsek Kediri.

kegiatan ini merupakan atensi dari kapolres Lombok Barat untuk memberikan kenyamanan serta kekhusyukan Masyarakat dalam menjalani Ibadah Puasa.Penindakan ini juga di bacuk up oleh personel Polres Lombok Barat diantaranya Satuan Lalulintas dan Satuan Sabhara polres Lombok barat.dihimbau kepada Masyarakat untuk saling mengingatkan, yang juga ini merupakan upaya untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Lombok Barat, khususnya di Wilayah Kediri.(hmdy/lbr)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )