Safari Ramadhan, Bupati Loteng Sampaikan Program Pembangunan

Safari Ramadhan, Bupati Loteng Sampaikan Program Pembangunan

Mataram – Bupati dan Wakil bupati Lombok Tengah, kembali melakukan safari Ramadhan, memperkuat silaturrahmi sekaligus menyampaikan program pembangunan kepada masyarakat yang akan maupun yang telah dikerjakan di tahun 2022.
Safari Ramadhan bupati dan wakil bupati Lombok Tengah, pada puasa tahun ini kembali digelar dengan menyasar 12 kecamatan yang ada di Lombok Tengah.
Saat ini, sudah memasuki hari yang ke 7 kali dan digelar di kecamatan kopang pada malam ke 16 Ramadhan. Selain dihadiri seluruh pejabat OPD, kegiatan rutin pemkab Lombok Tengah ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, termasuk seluruh kepala desa dan kadus yang ada di kecamatan Kopang.
Dalam kesempatan itu, bupati Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri menyampaikan program pembangunan kepada masyarakat, baik yang akan maupun yang telah dikerjakan di tahun 2022, khususnya di wilayah kecamatan Kopang.
Bupati juga menyampaikan Kabupaten Lombok Tengah, saat ini tidak hanya menjadi sorotan nasional, namun juga telah menjadi sorotan dunia.
Perhelatan MotoGP 2022 yang telah terlaksana dengan sukses di Sirkuit Pertamina Mandalika, menjadi sebuah momentum besar bagi kebangkitan bersama. Tidak sampai disitu, saat ini pemda juga sedang memulai proses pembangunan Sirkuit Motor Cross di kawasan Desa Lantan, Kecamatan Batukliang Utara.
Bahkan sirkuit tersebut telah dijadwalkan sebagai tempat penyelenggaraan salah satu seri Motor Cross tingkat nasional pada awal bulan November mendatang.
Bupati meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Lombok Tengah, agar pembangunan sirkuit Motor Cross tersebut, dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat pada waktunya.
“Kalau disana ada MotoGP, di sini ada motor cross, untuk motor cross pembangunan Road nya itu sudah 85% dan yang lain sebagainya tentu itu bertahap,” sebut Pathul.
Selain itu sejumlah program yang akan dilaksanakan di tahun 2022, yakni peningkatan dan perbaikan jalan, pengadaan motor operasional kepala dusun, pemberdayaan masyarakat dan bantuan kepada petani.(ddy/ltg)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )