Sambut MotoGP, Pemkot Mataram Buka Lapak Kuliner

Sambut MotoGP, Pemkot Mataram Buka Lapak Kuliner

Mataram – Guna mempermudah para tamu yang datang ke Kota Mataram selama gelaran MotoGP Mandalika, pemerintah Kota Mataram, menyiapkan lapak khusus kuliner, di Kawasan Taman Sangkareang. Wali kota Mataram, H Mohan Roliskana, menyampaikan, ruas jalan yang ada di Sisi Timur Taman Sangkareang, akan disulap menjadi arena sentra kuliner.
Lapak-lapak yang disiapkan di kawasan ini, akan menjajakan aneka kuliner khas daerah, sehingga keberadaannya pun diharapkan, akan mempermudah para penonton MotoGP, khususnya yang menginap di Kota Mataram, dalam mencari kebutuhan kuliner.
Lapak kuliner, akan mulai beroperasi pada Jum’at sore, hingga minggu malam 20 Maret 2022.
Kepala Dinas Perdagangan Kota Mataram, Uun Pujianto, menyampaikan ada sekitar 18 lapak kuliner yang akan disiapkan di kawasan.
Dan sampai saat ini, sudah ada 14 pelaku Usaha Kecil Mikro Menengah, yang sudah melakukan konfirmasi, untuk mengisi lapak kuliner tersebut.
Meski lapak kuliner, bersifat insidentil, namun ia memastikan, semua makanan yang dijual masih sesuai standar. Para pedagang telah diwanti-wanti, untuk tidak menaikkan harga jual.
Sementara itu, selain menyediakan sentra kuliner, pemerintah Kota Mataram juga akan menyiapkan pusat informasi di Pendopo Wali Kota Mataram. Pusat informasi tersebut, nantinya akan menyediakan semua informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat, maupun para tamu selama gelaran MotoGP berlangsung.(irh/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )