Sat Pol PP Kota Mataram Musnahkan Ratusan Miras

Sat Pol PP Kota Mataram Musnahkan Ratusan Miras

Mataram – Satuan Polisi Pamong Praja Kota Mataram, musnahkan ratusan botol minuman keras berbagai merk, hasil operasi non yustisi yang digelar selama periode bulan Maret tahun 2022.
Selain untuk cipta kondisi jelang bulan suci Ramadhan, pemusnahan barang sitaan minuman keras tersebut, juga untuk memberikan pesan, jika pemerintah Kota Mataram serius dalam memerangi peredaran minuman beralkohol tanpa izin.
Pemusnahan dilakukan di halaman Mako Pol Pp Kota Mataram, pada kamis 31 Maret 2022, pagi tadi, dipimpin wali kota Mataram, H Mohan Roliskana.
Lebih dari 600 botol minuman beralkohol yang dimusnahkan ini, merupakan barang sitaan dari kegiatan operasi non yustisi, yang dilakukan oleh Sat Pol PP Kota Mataram.
Wali kota Mataram, H Mohan Roliskana menegaskan, selain untuk cipta kondisi dalam menyambut bulan Suci Ramadhan, pemusnahan barang bukti miras ini, adalah komitmen pemerintah Kota Mataram, dalam memberantas peredaran minuman beralkohol tanpa izin.
Wali kota pun mewanti-wanti para pelaku usaha tempat hiburan agar mematuhi regulasi yang ada, dengan tidak menjual maupun menyediakan minuman beralkohol tanpa izin.
“Kita minta sama pelaku-pelaku usaha yang memang tidak memiliki izin usaha, untuk tidak menjual minuman beralkohol,” tandas Mohan.
Mohan memastikan, kegiatan operasi penyakit masyarakat akan terus digencarkan khususnya selama bulan suci ramadhan.
Hal ini dilakukan, sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya warga musilim, dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.(irh/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )