Satu Langkah Lagi, Mu’azim Tinggal Tunggu SK Jadi Ketua PAN NTB
Poto:Politisi PAN NTB Mu'azim Akbar

Satu Langkah Lagi, Mu’azim Tinggal Tunggu SK Jadi Ketua PAN NTB

Mataram – Dewan Pimpinan Partai Amanat Nasional akhirnya resmi menetapkan Mua’azim Akbar sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN NTB Periode 2020 – 2015, Penetapan tersebut tinggal menunggu SK DPP yang rencananya akan diterbitkan pada pecan ini.

Ditemui di kediamnnya di Mataram Mu’azim Akbar mengatakan bahwa penetapan Ketua DPW PAN NTB Periode 2020 – 2025 sudah final, DPP menetapkan dirinya untuk memimpin PAN NTB lima tahun kedepan.

Mu’azim juga membantah isu yang berkembang bahwa hasil Muswil ke-       5 DPW PAN NTB yang menetapkan dirinya sebagai ketua dianulir oleh DPP.

“Tinggal menunggu SK DPP, Rencananya akan diterbitkan minggu-minggu ini”Jelasnya

Dalam memimpin PAN NTB lima tahun kedepan, Mu’azim Akbar menargetkan PAN bias menjadi pemenang pemilu di Nusa Tenggara Barat, “Target ini sangat realistis kalo kita lihat kerja politik PAN di pemilu sebelumnya, Banyak kader PAN yang berhasil menjadi anggota legislatifbaik ditingkat Kabupaten/Kota sampai pusat”Jelas Mu’azim.

Ditambahkannya, Kepungurusan DPW PAN NTB yang baru ia berharap kader tetap kompak dan solid dalam mencapai target menjadikan PAN sebagai pemenang pemilu di Nusa Tenggara Barat.(ddy/mtr)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )