Sebagian Sekolah Di Lombok Barat Masih Terapkan PPDB Offline

Sebagian Sekolah Di Lombok Barat Masih Terapkan PPDB Offline

Lombok Barat – Sebagian Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Lombok Barat mulai membuka pendaftaran peserta didik baru secara offline melalui jalur zonasi hingga 3 hari kedepan, Di SMPN 1 Kediri puluhan siswa cukup antusias mengikuti pendaftaran secara tatap muka di hari pertama namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Walapun pihak sekolah mengaku sudah membuka pendaftaran secara Online namun pendafataran siswa didominasi secara Offline atau secara langsung emndatangi sekolah.

“Informasi pendafatran dengan cara online kurang tahu, jadi daftar langsung saja ke sekolah “Ujar salah satu warga yang mendafataran anaknya di sekolah tersebut.

Kepala SMPN 1 Kediri Rofikah mengaku saat ini tidak memberlakukan zonasi untuk pendaftaran di sekolahnya “Kami tidak membatasi jumlah kuota siswa dan kami menyiapkan 7 rombongan belajar dengan masing masing siswa diisi 32 siswa”Terangnya

Rofikah berharap agar pemerintah memberikan izin pelaksanaan belajar tatap muka atau secara langsung karena hal tersebut dianggap lebih optimal. (hmdy/lbr)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )