Sebulan Lagi Dilaksanakan, Harga Tiket WSBK Belum Pasti

Sebulan Lagi Dilaksanakan, Harga Tiket WSBK Belum Pasti

Mataram – Sesuai jadwal, World Superbike (WSBK) akan di gelar di Sirkuit Mandalika pada tanggal 19 – 21 November 2021 mendatang. Praktis, sekitar satu bulan kedepan. Berbagai persiapan terus dikebut oleh pemerintah provinsi NTB. Namun, meski hanya tinggal satu bulan ke depan, namun sampai saat ini, penyelenggara belum menetapkan berapa besaran harga tiket untuk dapat menyaksikan secara langsung gelaran balap motor kelas dunia tersebut.
Perhelatan dunia yang akan digelar pada pertengahan November tersebut, dipercaya tidak hanya menarik animo wisatawan lokal, tapi juga mancanegara.
Kepala Dinas Pariwisata NTB, Yusron Hadi mengatakan, pihaknya masih melakukan komunikasi dengan Mandalika Grandprix Asociation (MGPA), selaku penyelenggara maupun eksploring yang akan menjual tiket masuk ke dalam venue pada saat pagelaran WSBK berlangsung dan hingga saat ini, masih menunggu keputusan pemerintah pusat.
Ia pun, meminta masyarakat untuk bersabar, karena pihak provinsi tidak dapat menetapkan harga tiket hanya bisa ditentukan di pemerintah pusat.
“Sudah kita bicarakan ya dengan pelaksana. Keputusannya bukan di kita, belum tau jumlah tiket dan range harganya belum kita dapat kepastian”, terang Yusron.
Sebelumnya, Pemerintah Provinsi NTB terus berupaya mempercepat pelaksanaan vaksinasi, sebagai salah satu syarat pelaksanaan WSBK yang akan dilaksanakan pada 19 hingga 21 November mendatang.(ris/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )