Seleksi CPNS Provinsi NTB, 22 Formasi Lowong

Seleksi CPNS Provinsi NTB, 22 Formasi Lowong

Mataram-Data Panitia Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Provinsi Nusa Tenggara Barat tahun 2021 mencatat sebanyak 22 formasi yang dibutuhkan lowong Beberapa formasi yang kosong, diantaranya untuk penyandang disabilitas dan pelamar yang lulus dengan predikat cumlaude.
Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat, Muhammad Nasir mengatakan terdapat beberapa formasi CPNS di Pemprov NTB yang lowong dan minim peminat. Dari 422 formasi umum, sebanyak 22 formasi yang tanpa pelamar, seperti dokter spesialis anak, dokter spesialis mata, arsiparis, dan formasi yang disediakan untuk penyandang disabilitas.
Bahkan, formasi yang tersedia bagi pelamar yang mendapatkan predikat cumlaude sebut Nasir juga tidak terisi sepenuhnya. Dari tiga formasi yang tersedia, hanya 1 formasi yang terisi.
“Yang pelamar nya lowong ada 22 formasi ya, spesialis mata, spesialis anak, arsiparis, dan juga penyandang disabilitas” sebutnya.
Nasir juga mengingatkan kepada para pelamar untuk tidak mempercayai oknum yang tidak bertanggungjawab dengan mengatasnamakan para pejabat yang menjanjikan kelulusan para peserta seleksi CPNS. Ia menegaskan bahwa semua proses seleksi berada dibawah kendali Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia, dan pihaknya hanya bertugas menyediakan lokasi dan fasilitas yang dibutuhkan dalam pelaksanaan proses seleksi. (ris/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )