Senggigi View Ambles, Jarinkobar Minta Inspektorat Lombok Barat Audit Investigasi
Foto:Ketua Jarinkobar Lombok Barat Muhazam

Senggigi View Ambles, Jarinkobar Minta Inspektorat Lombok Barat Audit Investigasi

Lombok Barat -Jarinkobar Lombok Barat mempertanyakan peroyek pembangunan penataan kawasan senggigi yang ambles sedalam 10 meter.Pembangunan proyek yang memakan anggaran sebesar 2,6 milyar tersebut,dinilai spek pembangunan sangat rendah.tanpa kajian yang matang. oleh karena itu jarin kobar meminta inspektorat Lombok Barat turun tangan untuk audit investigasi.
“Kami dari jarinkobar akan terus menyusuri hal tersebut,kami juga akan bersurat ke inspektorat untuk melakukan audit invsetigasi” Ungkap muhazam saat ditemui kemarin.
Proyek senggigi View ini yang menelan anggaran sebesar 2,6 milyar telah diserah terimakan oleh pemerintah daerah Lombok Barat, namun beberapa hari yang lalu proyek tersebut ambals
Atas kondisi tersebut, lembaga masyarakat ,jarinkobar meminta inspektorat lombok barat untuk dilakukan audit investigasipasalnya proyek senggigi view tersebut dianggap spek pembangunan sangat rendah dan pembangunan nya dilakukan tampa kajian yang matang.
Muhazam membeberkan, Besaran anggaran yang di kucurkan oleh pemerintah daerah lombok barat den sebesar 2,6 milyar,kata muhazam tidak sesuai dengan spek proyek yang di kerjakan oleh kontraktor.
“ Ini murni menurut saya pengerjaan proyek ini kami curigai penuh manipulasi. Dari segi kualitas tidak menunjukan kalau itu biayanya 2,6 milyar” Ungkapnya.
proyek penaataan kawasan senggigi ini dibangun atas kerjasama pemerintah provinsi ntb dengan kabupaten lombok barat. Penataan kawasan yang dibangun untuk membangkitkan gairah pariwisata ini menghabiskan anggran 2,6 milyar, namu sayang belum memberikan dampak siknipikan, justru pryek tersebut amblas dengan kedalaman 10 meter.(hmdy)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )