Sengketa Kampus STIE AMM Dengan Pemda Lobar Diharapkan Ada Win-Win Solution
Poto:Anggota Komisi II DPRD Lombok Barat Abu Bakar

Sengketa Kampus STIE AMM Dengan Pemda Lobar Diharapkan Ada Win-Win Solution

Lombok Barat– Sengketa lahan Kampus STIE AMM dengan Pemerintah Kabupaten Lombok Barat terus berlanjut, Komisi II DPRD Lombok Barat mendorong Pemerintah Kabupaten Lombok Barat lebih arif dalam menghadapi sengketa aset dengan STIE AMM Mataram tersebut.

Sebelumnya Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid meminta pihaknya bersurat ke Badan Pemeriksa Keuangan agar mengaudit aset daerah yang lahannya digunakan oleh Kampus STIE AMM Mataram.

Anggota Komisi II DPRD Lombok Barat, Abu Bakar saat ditemui di ruang Fraksi PKS mengatakan, Ia mendorong Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat lebih arif bijaksana dalam menghadapi sengketa aset dengan STIE AMM Mataram.

“Persoalan ini harus diselesaikan secara adil sehingga nanti ada win-win solution”Ucapnya

Ditambahkan politisi asal Sekotong ini, Perlu juga menjadi pertimbangan Time Line penyelesaian persoalan ini juga harus jelas agar tidak berlarut.

“Pemda Lombok Barat memang perlu bersikap tegas tetapi juga perlu memberi tenggat waktu agar jangan sampai mahasiswa yang menuntut ilmu disana menjadi korban”Ujar Abu bakar

Tetapi bila tetap tidak menemukan jalan tengah, maka keputusan pengadilan dalam hal ini PTUN menurutnya bisa menajdi salah satu solusi terakhir dari sengketa lahan aset tersebut(hmdy/lbr)

 

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )