Seorang Nelayan di Sekotong Tewas Tenggelam
Foto:Aparat Kepolisian Polsek Sekotong dan Warga Mengevakuasi Nelayan Tenggelam di Pantai Elak Elak(HumasResLobar

Seorang Nelayan di Sekotong Tewas Tenggelam

Giri Menang– Seorang nelayan bernama Amaq Munah, asal Dusun Menjot Desa Kedaro Kecamatan Sekotong Barat, Kabupaten Lombok Barat,di temukan tewas di Pantai Elak Elak saat menjaring ikan (Minggu 12/42020).

Korban yang kesehariannya mencari ikan ini,di ketahui minggu pagi (12/4/2020) mendatangi kawasan perairan Pantai Elak Elak dan Gili Penyu di dusun pengawisan desa sekotong barat bersama seorang rekanya AS.
Aparat Kepolisian Polsek Sekotong yang mendapat laporan dari masyarakat sekitar langsung bergerak ke tempat kejadian perkara untuk membantu warga.

“Mendengar informasi ada kejadian orang tenggelam,  anggota kepolisian polsek sekotong langsung bergerak ke tempat kejadian dan melakukan pemeriksaan di tempat korban mencari ikan, yakni di antara perairan ujung Pantai Elak Elak dengan Gili Penyu dusun Pengawisan Desa Sekotong Barat. “Ungkap Kapolsek sekotong Iptu I Kadek Sumerta

Kronologis kejadian seperti yang di ceritakan oleh AS, Sebelumnya telah melarang korban untuk memancing dilokasi tersebut, namun korban tidak mengindahkan laranganya, Korban tetap pergi menjaring ikan kemudian sampai di pertengahan lokasi menjaring ikan itu korban tiba tiba langsung tenggelam, dan korban sempat melambaikan tangannya meminta pertolongan.

Melihat Korban melambaikan tangannya, AS meminta pertolongan warga sekitar , warga mencoba mencari korban dengan peralatan seadanya , namun naas Amaq Munah, ketika ditemukan oleh warga ia sudah hanyut didalam air tanpa nyawa, selanjutnnya warga melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian Polsek Sekotong.

selanjutnya jasad Amaq Munah dibawa ke puskesmas terdekat untuk dilakukan visum sebelum di serahkan ke pihak keluarga.(hdy/lbr).

 

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )