Seorang Penumpang Meninggal di Kapal Penyebrangan Tano-Kayangan
Foto : Korban meninggal di atas KMP Nusa Sentosa saat dievakuasi petugas. (red/lomboktvnew.com)

Seorang Penumpang Meninggal di Kapal Penyebrangan Tano-Kayangan

Lotim- Seorang penumpang meninggal dunia diatas Kapal Motor Penyebrangan saat dalam perjalanan dari Pelabuhan Poto Tano Sumbawa menuju Pelabuhan Kayangan Lombok Timur. Saksi mata menuturkan, korban ditemani oleh saudara dan anaknya untuk menjemput istrinya di Bandara Internasional Zainudin Abdul Majid (BIZAM) yang baru pulang dari luar negeri.
Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab pasti kematian korban. Namun dari keterangan pihak kepolisian keluarga mengaku korban memiliki riwayat sakit jantung. Korban telah dievakuasi oleh KKP dan petugas Puskesmas Labuhan Lombok. Selanjutnya petugas melakukan penyemprotan disinfektan pada kapal penyebrangan untuk mengantisipasi kasus Covid 19.
Kapolsek KP3 Pelabuhan Kayangan Iptu. Sahiman saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, membenarkan kejadian tersebut. Korban diketahui meninggal dunia sekitar pukul 01.20 dini hari, saat kapal masih dalam pelayaran.
Diejelaskan Sahiman, korban yang berasal dari Kabupaten Sumbawa Barat dalam perjalanan ditemani oleh saudara dan anaknya untuk menjemput istrinya di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid yang baru pulang dari luar negeri.
“Ya benar ada kejadian korban meninggal dunia, korban meninggal pagi dini hari saat masih berada di atas kapal. Dari keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit jantung” jelas Sahiman.
Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, belum didapatkan keterangan dari Kepala Kesehatan Pelabuhan Kayangan terkait dengan peristiwa meninggalnya salah seorang penumpang di kapal motor penyebrangan Tano – Kayangan tersebut.(rhl/ltm)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )