Seorang Pria Tewas Tertimpa Pohon di Pusuk
Foto:Aparat Kepolisian Bersama Warga Mengevakuasi Korban (humasreslobar)

Seorang Pria Tewas Tertimpa Pohon di Pusuk

Lombok Barat-Motor yang dikemudikan Safwan ( 39 tahun), tertimpa pohon di jalan raya umum Pusuk-Tanjung, Dusun Pusuk Lingkuk Mas, Desa Pusuk Lestari, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, pagi ( 15/04/2020) tadi.
Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun lomboktvnews.com dari pihak Kepolisian, korban sebelumnya melajukan kendaraan dari arah Pemenang menuju ke Gunung Sari, Saat melewati lokasi kejadian, tiba-tiba sebuah pohon yang ada di pinggir bukit jatuh dan menimpa korban, dan diketahui korban meninggal di lokasi kejadian.
Kasatlantas Polres Lombok Barat, IPTU I Made Sugiarta menyampaikan, bahwa dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) sementara, pohon yang menimpa korban diduga jatuh akibat struktur tanah yang gembur.
“Mengenai penyebab pohon yang menimpa korban tumbang, berdasar hasil analisa petugas dilapangan sementara, diambil kesimpulan penyebab pohon tumbang, karena struktur bukit yang tanahnya gembur dan pohon yang berada di pinggir bisa tumbang sewaktu-waktu, dan bisa mengenai orang atau kendaraan sekitar.” Pungkasnya.
Setelah menerima laporan, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.
“Begitu dapat laporan, langsung kita terjunkan personel Polsek Senggigi, guna melakukan olah TKP. Selanjutnya, barang bukti, berupa motor korban kita amankan di Polsek Senggigi.” Lanjutnya.
Saat ini, korban telah dibawa ke puskesmas Meninting guna penanganan medis dan telah diserahkan ke pihak keluarga untuk di semayamkan.(rzka/lbr)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )