Sesosok Mayat Bayi Berjenis Kelamin Laki-Laki ditemukan Warga.

Sesosok Mayat Bayi Berjenis Kelamin Laki-Laki ditemukan Warga.

Lombok Barat- Nasib malang seorang bayi laki-laki di perkirakan baru lahir ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan menggegerkan warga sekitar.

Mayat bayi berjenis kelamin laki laki ini di temukan oleh seorang yang hendak mengambil daun pisang di pinggir jalan baypas bil dua arah Mataram menuju Gerung ,yakni tepatnya di dusun jerneng induk,desa terong tawah kecamatatan Labuapi Lombok barat.

Dimana kronologis kejadian,pada hari Kamis tanggal 03 Desember 2020 sekitar pukul 16.30 wita seorang warga atas nama Sulhan Tamrin sedang memotong daun pisang untuk pakan ternak, ketika daun pisang yang di potong jatuh ke tanah kemudian tamrin mengambil daun pisang yang jatuh ke tanah.

kemudian Sulhan mencium bau yang menyengat dan melihat adanya Mayat Bayi dalam posisi terlentang yang setengah dari badannya terbungkus Kain berwarna hitam dan coklat muda.

Kemudian Sulhan memanggil dan menginformasikan kepada temanya H. Asinah. Kemudian melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Labuapi. Sekitar Pukul 17.13 wita anggota melaksanakan evakuasi terhadap mayat bayi tersebut dan langsung di bawa menuju Rumah Sakit Umum Bhayangkara.

Hingga berita ini di turunkan pihak rumah sakit Bhayangkara akan melakukan visum terhadap mayat tersebut pada hari jumaat Besok.

CATEGORIES

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )