Si Jago Merah Melalap 4 Ruko di Ampenan
Foto:4 Ruko Kawasan Kota Tua Ampenan Terbakar (rizka/lomboktvnews.com)

Si Jago Merah Melalap 4 Ruko di Ampenan

Mataram– Selasa (5/5/2020) dini hari, kebakaran melanda beberapa ruko, yang berlokasi di Jl Yos Sudarso, Kota Tua Ampenan, Kelurahan Ampenan Tengah, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
Dari kejadian tersebut, ada 4 ruko yang dilalap sang jago merah, yakni sebuah ruko kedai kopi, bahan makanan, serta toko laundry dan parfum.
Berdasarkan identifikasi sementara, kebakaran diduga bermula dengan percikan api di toko bahan makanan, pada pukul 02.00 WITA, yang mana semakin membesar.
Masyarakat yang melihat kejadian tersebut kemudian berteriak dan berusaha memadamkan api, menggunakan ember. Namun, sang jago merah terus semakin membesar dan melalap ruko-ruko lainnya yang bersebelahan dengan toko makanan tersebut.
Berdasarkan keterangan yang didapat lomboktvnews.com, api berhasil di padamkan pukul 07.00 WITA, menggunakan 6 unit mobil pemadam kebakaran kota Mataram, dibantu 6 unit kendaraan water cannon milik Polda dan Brimob Polda NTB.
Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto dalam keterangan resminya menyampaikan bahwa kebakaran diduga karena korsleting arus listrik.
” Sumber api diduga karena konsleting arus listrik yang berada di atas atap ruko, dan langsung membakar semua perabotan dan bahan makanan yang mudah terbakar. Sehingga kobaran api sangat cepat menyebar, Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.” Paparnya.
Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi mengenai kerugian yang ditimbulkan akibat kebaran tersebut.(rzka/mtr)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )