Tak Dapat Masuk Sirkuit, Masyarakat Tonton Pra Musim MotoGP dari Atas Kuburan

Tak Dapat Masuk Sirkuit, Masyarakat Tonton Pra Musim MotoGP dari Atas Kuburan

Loteng – Tingginya antusiasme warga diseputar sirkuit Mandalika yang tidak dapat masuk ke dalam sirkuit, membuat warga penggemar MotoGP tidak kehabisan akal untuk dapat menyaksikan aksi para pembalap. Seperti yang dilakukan sejumlah warga, mereka pun rela naik ke atas bukit yang merupakan kuburan, demi menyaksikan para pembalap yang sebelumnya hanya bisa mereka disaksikan melalui layar kaca.
Salah seorang warga, Senum mengaku, rela duduk selama berjam jam lantaran tidak diperbolehkan untuk menyaksikan di dalam sirkuit. Ia pun senang dapat melihat aksi para pembalap tersebut secara langsung meski dari jarak yang cukup jauh. Ia-pun berharap memiliki kesempatan untuk dapat menyaksikan secara langsung aksi para pembalap Moto Grand Prix itu dari dalam sirkuit.
“Kita tidak bisa masuk ke dalam, makanya kita dari bukit ini. Kalau kita masuk ke dalam tidak bisa melihat pemandangan yang lain. Saya berharap bisa masuk ke dalam suatu saat nanti dan daerah kita bisa maju,” harapnya.
Ditambahkannya, dengan menonton melalui kuburan yang berada di bukit tersebut, selain dapat menyaksikan aksi para pembalap, ia juga dapat melihat pemandangan indah dari atas bukit, yang tak dapat disaksikan apabila menonton dari dalam sirkuit. Ia mengaku tidak takut menonton melalui kuburan, lantaran kuburan tersebut juga merupakan kuburan warga setempat yang dikenalnya.(ris/ltg)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )