Tekan Penyebaran Virus Covid-19 , Sat Lantas Polres Lombok Utara Siagakan Personil
Foto: Pemeriksaan Oleh Anggota Kepolisian di Pos PAM Pusuk

Tekan Penyebaran Virus Covid-19 , Sat Lantas Polres Lombok Utara Siagakan Personil

Tanjung – Untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, Hampir semua instansi dan lapisan masyarakat bersatu padu untuk menekan penyebaran virus yang memb ahayakan ini, Seperti yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Utara , Dengan mensiagakan personil di tiga titik perbatasan menuju wilayah Tanjung Lombok Utara.

Tiga Pos Pengamanan tersebut ,Yakni di Pos Pam Pusuk Yang bebatasan Langsung Wilayah Kabupaten Lombok Barat, Pos Pam Klui dan Pos Pam Sambik Elen, Kasat Lantas Polres Lombok Utara AKP I Made Suyasa menerangkan, Keiatan ini merupakan rutin dilaksanakan oleh anggotanya selama pandemi virus covid-19 ini.

“ Kami melakukan pemeriksaan setiap kendaraan yang akan masuk ke wilayah tanjung di tiga Pos yang sudah kami dirikan, Dan setiap orang kami lakukan pemeriksaan suhu tubuh, Jika suhu tubuh lebih dari 38 drajat kami akan lakukan penanganan sesuai prosedur covid-19 yang berlaku”. Terang Made Suyasa.

Selain Anggota Kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Utara kegiatan rutin ini juga di ikuti oleh stakeholder  terkait untuk terciptanya situasi Kamtibmas/Kamseltibcarlantas yg kondusif, Selain melaksanakan penjagaan kegiatan yang di lakukan di setiap Pos Pengamanan tersebut yakni Pengaturan lalu lintas, Pemeriksaan suhu tubuh masyarakat yang melintas, Memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan helm dan masker serta  membagikan paket bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Sejauh ini situasi tetap kondusif dan lancar, kami juga tetap menghimbau kepada masyarakat Lombok Utara untuk selalu berada di rumah dan mengikuti arahan dari pemerintah”, Tambah Kasat Lantas Polres Lombok Utara AKP I Made Suyasa. (ra/klu)

 

 

 

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )