Terima Paket Ganja Dari Lampung Pasutri Dibekuk Aparat

Terima Paket Ganja Dari Lampung Pasutri Dibekuk Aparat

Mataram – Sepasang suami-istri asal Lombok Timur terpaksa harus berurusan dengan aparat kepolisian. Keduanya ditangkap karena terbukti menguasai narkotika jenis ganja seberat 1,7 kilogram melalui salah satu jasa pengiriman di daerah Sakra Lombok Timur.
Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto mengatakan, dari hasil penyelidikan yg dilakukan petugas terhadap terduga pelaku, pasangan suami istri itu mengaku memesan ganja sebanyak empat kali dari salah seorang temannya yang tinggal di Lampung.
Artanto menjelaskan, dari satu kilogram ganja yang telah mereka jual disetorkan sebesar 10 juta, sedangkan keuntungan yang mereka dapatkan dari menjual ganja yakni berkisar lima hingga tujuh juta rupiah.
“Keterangan pelaku adalah yang ke empat kalinya. Setiap satu kilogram ganja mereka bayar 10 juta rupiah. Mereka jual dan mendapatkan keuntungan antara dua hingga juta rupiah,” sebut Artanto.
Polisi terus mendalami identitas pemasok asal Lampung, baik melalui jejak digital handphone kedua terduga pelaku, dan bukti transfer melalui buku rekening perbankan.
Kini untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pasangan suami istri ini dijerat dengan pasal 111 ayat 2 dan atau pasal 114 ayat 2 undang undang RI no 35 tahun 2009t tentang narkotika.(sar/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )