Terkait Bangunan Dave Center, Komisi II Akan Panggil Kadispar KLU

Terkait Bangunan Dave Center, Komisi II Akan Panggil Kadispar KLU

KLU – Gerah dengan dinas pariwisata yang dinilai tidak becus memanfaatkan bangunan Dave Center senilai Rp. 2 milyar, komisi II DPRD KLU akan memanggil kepala Dinas Pariwisata untuk menjelaskan ikhwal tak difungsikannya bangunan megah pembangunan nya yang dibiayai pembangunannya oleh anggaran dana alokasi khusus pemerintah pusat tahun 2020. Politisi supersemar itu meminta eksekutif segera memanfaatkan bangunan tersebut sebelum menjadi temuan kerugian negara.
Arif rahman, Ketua komisi II yang juga politisi PAN meminta kepala Dinas Pariwisata KLU, Ainal Yaqin untuk menjelaskan kepada pihaknya terkait tidak dimanfaatkannya bangunan Dave Center yang ada disebelah kantor Dinas Pariwisata klu itu.
“Kami akan turun besok Rabu, jam 10 pagi, kami akan melakukan pembicaraan dan akan panggil Kepala Dinas Pariwisata mengapa bangunan itu tidak dimanfaatkan sampai sekarang,” tandas Arif. Ditambahkan Arif, bahwa pihaknya sangat kecewa dengan kinerja dinas pariwisata yang tidak bisa memanfaatkan bangunan siap pakai untuk menunjang program membangkitkan kembali sektor pariwisata KLU yang saat ini sedang terpuruk.
Selain akan memanggil kepala Dinas Pariwisata, komisi II DPRD KLU juga berencana turun lapangan untuk melihat bangunan senilai Rp.2 milyar itu apakah sudah sesuai spesifikasi atau tidak.
Para politisi supersemar itu juga meminta pihak eksekutif untuk lebih cermat dalam mengajukan program pembangunan fisik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Hal tersebut penting dilakukan bupati Djohan dan jajarannya agar kasus gedung Dave Center tidak terulang lagi dikemudian hari. Para politisi lintas parpol yang ada di komisi 2 itu juga meminta bupati dan jajarannya segera memanfaatkan gedung tersebut sebelum menjadi temuan kerugian negara oleh aparat penegak hukum.(shd/klu)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )