Tes SKB CPNS Pemkot Mataram Digelar 15 – 16 November

Tes SKB CPNS Pemkot Mataram Digelar 15 – 16 November

Mataram – Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemerintah Kota Mataram, dijadwalkan akan digelar awal pekan depan, 15 – 16 November 2021.
Kepala Badan kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Mataram, Baiq Nelly Kusumawati melalui sambungan telepon menjelaskan, tercatat sebanyak 339 pelamar yang berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang.
Dan mereka mengikuti ujian di Unit Pengelolaan Teknis Badan Kepegawaian Negara Mataram. Ia menyampaikan, prosedur pelaksanaan tes SKB sama persis dengan prosedur tes SKD. Dimana, semua peserta wajib menunjukkan surat keterangan bebas atau negatif covid-19. Untuk pemeriksaan covid-19, rapid antigen akan tetap difasilitasi oleh Pemerintah Kota Mataram, dan layanan rapid tes gratis bisa didapatkan di 5 Puskesmas di Mataram, yakni Puskesmas Mataram, Puskesmas Pagesangan, Puskesmas Dasan Agung, Puskesmas Karang Taliwang, dan Puskesmas Ampenan. Sementara, untuk jadwal rapid tes, dilakukan pada satu hari sebelum Pelaksanaan Tes SKB.
“Satu hari sebelum dilakukan Rapid tes ke Puskesmas yang telah ditentukan, karena jumlahnya tidak terlalu banyak,” terang Nelly.
Rekrutmen CPNS Formasi Tahun 2021 ini, pemerintah Kota Mataram, mendapatkan jatah sebanyak 146 formasi, dengan rincian 118 formasi tenaga kesehatan, dan 28 formasi tenaga tekhnis.
Namun, dari jumlah tersebut terdapat 13 formasi jabatan yang dipastikan tidak akan terisi. Selain karena tidak ada pelamar, lowongnya sejumlah formasi jabatan tersebut juga disebabkan, karena beberapa formasi yang hasil tes SKD pelamarnya dinyatakan tidak mencapai passing grade.(irh/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )