Tim Medis Jemput 10 Orang Pasien PDP di Lombok Timur

Tim Medis Jemput 10 Orang Pasien PDP di Lombok Timur

Selong- Tim medis dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Lombok Timur hari ini Selasa, 04/14/20 telah melakukan penjemputan 10 orang yang dinyatakan reaktif atau positif berdasarkan hasil rapid tes.
“dari hasil rapid sampai siang ini, ada 10 orang yang reaktif dan sesuai SOP langsung dirawat di RSUD, semoga hasil swabnya ke depan berubah ke negatif,  jika imunnya bagus, walaupun hasil rapid positif tetapi dalam test swab akan menjadi negatif” ungkap Sekertaris Daerah Kabupaten Lombok Timur M. Juani Taufik.
Dijelaskan Taopik 10 orang PDP tersebut sembilan orang diantarnya merupakan cluster Gowa Sulawesi Selatan, dengan rincian tiga orang dari Desa Moyot Kecamatan Sakra, tiga orang dari Desa Sukaraja, satu orang dari Keruak, satu orang dari Terara dan satu orang yang dikarantina di rusunawa Kayangan Labuan Lombok, Sementara satu orang dari desa Pengadangan merupakan cluster Bali.
‘’cluster Gowa menjadi fokus utama kita, dalam menangani penularan Covid 19 di Kabupaten Lombok Timur” tegasnya.
Sementara itu, Untuk memastikan status dari 10 orang tersebut , Pihak medis RSUD Selong akan melakukan test swab, Dengan bertambahnya 10 orang pasien PDP tersebut, maka total pasien PDP di Lombok Timur, menjadi 27 orang.(hel/ltm)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )