Upacara HUT Kemerdekaan RI di Kantor Gubernur Terapkan Prokes Ketat
Foto : Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 di Halaman Kantor Gubernur NTB. (Riska/lomboktvnews.com)

Upacara HUT Kemerdekaan RI di Kantor Gubernur Terapkan Prokes Ketat

Mataram-Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 di Kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat yang dirayakan di tengah Pandemi Covid 19 dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Para peserta dan perangkat upacara yang hadir jumlahnya terbatas dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.
Peserta upacara hanya diikuti beberapa orang saja yang merupakan perwakilan dari beberapa instansi.
Dalam acara yang di pimpin oleh Wagub NTB itu, turut hadir Kapolda NTB, Danrem 162 Wira Bhakti dan Forkopimda se NTB.
Dalam kesempatan itu, Gubernur NTB, Zulkieflimansyah menyampaikan salah satu hadiah bagi Pemprov NTB adalah rampungnya sirkuit mandalika yang diharapkan dapat membuka peluang investasi yang masuk ke NTB semakin banyak.
Disebutnya, dengan rampungnya sirkuit Mandalika, NTB menjadi bagian dari super priority, dimana NTB menjadi prioritas diiberikan tambahan vaksin dan diharapkan dapat menyelesaikan vaksin sampai 70 % hingga November mendatang.
“Dengan rampungnya pembangunan sirkuit Mandalika, kita harapkan i nvestasi semakin besar ke NTB” harapnya.
Orang nomor satu di NTB itu juga menyampaikan, dipilihnya pakaian daerah sebagai kostum dalam perayaan hari kemerdekaan RI, sebagai bagian dari menghargai budaya masing masing daerah yang ada di NTB. Menurutnya keragaman budaya merupakan ciri khas bhineka tunggal ika yang mempersatukan bangsa. (ris/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )