Usut Dugaan Kasus Korupsi, Kejari Lotim Panggil Ali BD

Usut Dugaan Kasus Korupsi, Kejari Lotim Panggil Ali BD

Selong- Usut Dugaan Kasus Korupsi Penyidik Kejaksaan Negeri selong memanggil mantan Bupati Lombok Timur Muhammad Ali Bin Dahclan untuk dimintai klarikasi, Senin/18/2020. Mantan Bupati Lombok Timur periode 2012/2017 ini, dimintai klarifikasi penyidik diruang kasi intel kejaksaan negeri selong lebih dari tiga jam yaitu dari pukul 13.00 sampai pukul 15.00 lebih.
Kasi intel kejari selong Abdul Rasid mengatakan, pemanggilan Ali BD hanya untuk mengklarifikasi dugaan kasus korupsi yang masih dalam tahap lidik, Abdul Rasyid enggan membeberkan kasus korupsi apa yang tengah di lidik, ia hanya memberikan gambaran secara umum,bahwa kasus ini terkait dugaan korupsi proyek pembangunan fisik tahun 2016 saat ia masih menjabat Bupati Lombok Timur.
“Kami belum bisa memberikan keterangan lebih rinci terkait kasus ini karena masih dalam tahapan lidik, yang jelas ini terkait dugaan kasus korupsi pembangunan proyek fisik tahun 2016 lalu. “ujarnya
Dijelaskan Rasid dalam kasus ini pihaknya sudah memiliki bukti yang cukup, namun untuk memperkuat bukti tersebut pihaknya kemudian melakukan pemanggilan sejumlah pihak yang terlibat untuk diklarifiikasi.
“Selasa besok pihaknya akan memanggil sejumlah pihak pihak yang terlibat, untuk melakukan klarifikasi” Ungkapnya.
Sementara itu stelah keluar dari kantor Kejari, Ali BD mengungkapkan kedatangannya hanya untuk bersilaturahmi.
“Saya datang ke sini hanya berziarah, hanya bersilaturahmi” Tegasnya.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )