Utomodeck Berencana Bangun Pabrik Baja Ringan di NTB
Anthony Utomo, Managing Director Utomodeck Group, bersama Adrian Hartanto, pemilik Toko Surya Atap, dalam acara peresmian outlet Juragan Atap, di Jalan Teguh Faesal No.10, Sweta, Mataram, NTB (25/10)

Utomodeck Berencana Bangun Pabrik Baja Ringan di NTB

Mataram-Meningkatnya kebutuhan baja ringan untuk pembangunan di Nusa Tenggara Barat, membuat salah satu perusahaan yang bergerak di bidang industri baja ringan dan atap bangunan gedung, Grup usaha PT. Utomodeck, berencana membangun pabrik baja ringan di Nusa Tenggara Barat.
Rencana tersebut disampaikan, Managaing Director Utomodeck Group, Anthony Utomo saat peresmian Toko Surya Atap, sebagai mitra juragan atap di Nusa Tenggara Barat, yang beralamat di Jalan Teguh Faesal No 10 Sweta.
Anthony mengatakan, untuk memenuhi kebutuhan baja ringan di Nusa Tenggara Barat yang setiap tahunnya mengalami peningkatan, rencana pembangunan pabrik baja ringan dapat terpenuhi. Dengan dibangunnya pabrik baja ringan di Nusa Tenggara Barat diharapkan dapat membantu pemerintah maupun pengusaha dibidang industri baja ringan.
Perusahaan yang
berhasil memecahkan rekor dunia sebagai produsen atap tanpa sambungan terpanjang di dunia itu, juga telah menjalin komunikasi dengan gubernur Nusa Tenggara Barat agar rencana tersebut dapat segera terwujud.
“Trend kebutuhan atap di NTB terus mengalami peningkatan Nanti pabrik kami kalau beroperasi penuh, kita rencanakan ada beberapa line. Ketika pertumbuhan meningkat tapi tidak diimbangi dengan kualitas sarana pendukung memadai maka nanti akan jadi masalah,” terang Anthony.
Anthony juga menyatakan kesiapan Utomodeck Group memenuhi kebutuhan atap untuk pembangunan gedung di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika yang sedang gencar melakukan pembangunan gedung maupun kebutuhan pembangunan maupun renovasi gedung lainnya.
Antony menyebutkan nilai investasi yang dibutuhkan untuk pembangunan pabrik atap mencapai Rp. 30 Milar dengan tenaga kerja langsung maupun tidak langsung tidak kurang dari 100 hingga 150 orang.(rif/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )