Walikota Godok Pengganti H Mahmudin Sebagai Asisten 2

Walikota Godok Pengganti H Mahmudin Sebagai Asisten 2

Mataram – Isu akan dilakukannya perombakan pejabat di Lingkungan pemerintah Kota Mataram kian menguat.
Perombakan pejabat ini sendiri, tak terlepas dari akan segera dilakukannya pengisian jabatan asisten 2, yang sebelumnya di jabat oleh H Mahmudin Tura, yang sejak Oktober 2021 lalu telah memasuki masa pensiun.
Dikonfirmasi terkait hal ini, walikota Mataram, H Mohan Roliskana mengatakan, dirinya telah meminta Baperjakat menggodok kembali draft usulan nama pejabat, yang akan mengisi jabatan asisten 2 Setda Kota Mataram.
Evaluasi itu diperlukan, karena proses pengisian jabatan asisten 2 yang lowong, akan berimbas, pada perombakan pejabat eselon 2. Disamping itu, mutasi yang akan dilakukan juga akan menyasar pejabat eselon 3 dan 4. Walikota Mataram H Mohan Roliskana, menjelaskan, meski jabatan asisten 2, sudah lama lowong, namun dirinya tidak terburu-buru untuk melakukan pengisian, karena tugas asisten 2, masih bisa di tangani oleh Sekda Kota Mataram sebagai pelaksana tugas asisten 2.
“Perombakan pejabat eseleon 2 akan mengakibatkan pejabat eselon 3 dan 4 akan terjadi pergeseran, harus kita pertimbangkan baik-baik masa jabatan pejabat, ini akan mengakibatkan tugas dan fungsi juga akan berubah, kita harus memilih orang yang kompetebel,” urai Mohan.
Nantinya, tugas asisten 2 tidak hanya mengkoordinir kerja sejumlah OPD, namun juga bersinggungan langsung dengan masyarakat, sehingga harus memiliki kemampuan komunikasi publik yang mumpuni.(irh/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )