Walikota Ingatkan Pejabat Eselon 3 dan 4 Tak Langkahi  Kewenangan Kadis

Walikota Ingatkan Pejabat Eselon 3 dan 4 Tak Langkahi Kewenangan Kadis

Mataram – Walikota Mataram, H Mohan Roliskana meminta pejabat eselon 3 dan 4 memberikan loyalitas dan dedikasi kepada atasan dengan penuh tanggung jawab dalam mengerjakan tugas yang diemban.
Gerbong mutasi pejabat dilingkungan pemerintah Kota Mataram, kembali bergerak. Walikota Mataram, H Mohan Roliskana, merombak ratusan pejabat eselon 3 dan 4 dilingkungan pemerintah Kota Mataram, termasuk didalamnya jabatan kepala sekolah jenjang Sekolah Dasar dan SMP.
Dalam arahannya, Mohan menyebutkan, perombakan yang dilakukan ini, murni dilakukan karena kebutuhan birokrasi. Mohan berharap mutasi pejabat, mampu mendorong bergeraknya roda organisasi, serta terlaksananya fungsi-fungsi administrasi dan manajemen di pemerintahan Kota Mataram.
Mohan juga mengingatkan para pejabat struktural yang baru dilantik, agar memberikan loyalitas dan dedikasi kepada atasan dengan penuh tanggung jawab.
Bahkan secara tegas, walikota mengingatkan para pejabat eselon 3 dan 4, agar mampu membangun hubungan baik dengan atasannya. Sebab,sebab jika ada pejabat eselon 3 dan 4 yang bekerja melengkahi kewenangan yang ia miliki, serta melakukan upaya untuk menjatuhkan wibawa dan kehormatan atasannya, maka dirinya memastikan pejabat tersebut akan dimutasi.
“Tidak boleh melangkahinwewenang nya. Tugas Anda adalah mendukung program kepala dinas. Tidak boleh melakukan persekutuan-persekutuan dibelakang untuk menjatuhkan wibawa atasannya. Kalau sampai itu terjadi akan di mutasi,” ancam Mohan.
Berrdasarkan data dari Badan Kepegawaian Dan Pengembangan SDM Kota Mataram, total sebanyak 105 pejabat yang mengalami perombakan jabatan.
Terdiri dari 28 pejabat eselon 3, 55 pejabat eselon 4, 2 orang pejabat fungsional, serta 21 orang guru yang ditugaskan menjadi kepala sekolah untuk jenjang SMP dan Sekolah Dasar.(irh/mtr).

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )