Walikota Pimpin Rapat Singkronisasi Data JPS dan Peresmian PCovid19BL
Foto:alikota Mataram H. Ahyar Abduh memimpin rapat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mataram, bertempat di Aula Pendopo Walikota Mataram, Sabtu malam (02/05/2020)(humaskotamataram)

Walikota Pimpin Rapat Singkronisasi Data JPS dan Peresmian PCovid19BL

Mataram– Walikota Mataram H. Ahyar Abduh memimpin rapat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mataram, bertempat di Aula Pendopo Walikota Mataram, Sabtu malam (02/05/2020).

pertemuan tersebut membahas persiapan singkronisasi data penerima bantuan sosial dalam rangka Jaring Pengaman Sosial (JPS) Kota Mataram yang akan diserahkan paling lambat 4 Mei 2020.
Singkronisasi data bertujuan untuk memastikan tidak ada tumpang tindih data penerima bantuan.

Walikota Mataram H. Ahyar Abduh menyampaikan sinkronisasi data melalui data terpadu dan data dari penerima bantuan sosial yang lain, baik yang berasal dari Kementrian Sosial, Provinsi NTB dan data dari Kota Mataram.

Selain itu dibahas persiapan peresmian berlakunya PCovid19BL yang ditargetkan akan dilaksanakan pada minggu depan.

Dalam persiapan tersebut Walikota meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk menyiapkan keperluan yang dibutuhkan, seperti: tempat cuci tangan, cairan disinfektan, masker, thermoscanner, yang akan di bagikan ke seluruh lingkungan di Kota Mataram.(irhm/mtr)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )