Warga Temukan Mayat Tergeletak Di Pantai Teluk Elong-Elong Sembalun
Petugas kepolisian, TNI dan Anggota Puskesmas Sembalun Saat Melakukan Evakuasi Mayat yang ditemukan Warga Di Teluk Elong-Elong Dusun Bilok Petung Kecamatan Sembalun Lombok Timur.

Warga Temukan Mayat Tergeletak Di Pantai Teluk Elong-Elong Sembalun

Selong – Warga yang bermukim di Teluk Elong-Elong Desa Bilok Petung Kecamatan Sembalun digegerkan dengan penemuan mayat yang terdampar ditepi pantai, Jumat, 07/08/20.

Kondisi mayat ditemukan warga sekitar pukul 17.30 wita dalam kondisi sudah membengkak dan mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Kapolres Lombok Timur Melalui Kasubag Humas Polres Lombok Timur IPTU. Lalu Jaharudin mengatakan berdasarkan hasil koordinasi dengan Polres Lombok Utara korban merupakan warga Dusun Sri Menganti Desa Anyer Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara atas nama Sirnadi.

“Mayat yang ditemukan ini, merupakan korban musibah kecelakaan perahu yang terbalik di perairan laut wilayah Kabupaten Lombok Utara yang terjadi pada hari Minggu, 2 Agustus 2020 sekitar pukul 23.30 yang mayatnya belum diketemukan” ungkapnya.

Dijelaskan Jaharuddin, saat ini pihak keluarga korban meyakini mayat tersebut adalah anggota keluarganya yang hilang saat musibah kapal terbalik, berdasarkan pakaian yang masih menempel serta ciri-ciri anggota tubuh dari mayat tersebut.

“Pihak keluarga berkeinginan segera membawa mayat tersebut pulang ke Lombok Utara untuk pemakamannya karena telah menerima peristiwa ini sebagai musibah yang dialami oleh korban” Tegasnya.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )