Presiden Jokowi Jajal Sirkuit “Dunia Ketiga” Mandalika

Presiden Jokowi Jajal Sirkuit “Dunia Ketiga” Mandalika

Loteng – Presiden Joko Widodo kembali melakukan kunjungan kerja ke Lombok dalam rangka peresmian Sirkuit Mandalika dan Jalan By pass BIL-Mandalika. Kedatangan Presiden Joko Widodo untuk yang kesekian kalinya ke lombok langsung disambut Gubernur NTB Zulkiflimansyah, dalam suasana hujan di Bandara International Zainuddin Abdul Madjid pada Jumat, (12/11/2021).
Dalam kesempatan itu, Gubernur menyampaikan kesiapan Provinsi NTB untuk mensukseskan perhelatan internasional Idemitsu Asia Talent Cup dan World Superbike 2021.
Karena Vaksinasi dan dengan semakin melandainya pandemi COVID-19 sebagai persyaratan yang disyaratkan pemerintah pusat, kata bang Zul sudah memenuhi syarat 70 persen dan dilakukan secara maksimal. Dari Bandara Zainudin Abdul Majid, Presiden langsung menuju Pit Building Sirkuit Mandalika di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika untuk meninjau ruang kontrol sirkuit dan menjajal langsung Sirkuit Mandalika menggunakan motor balap pribadinya.
Rencananya Presiden juga akan bermalam selama satu hari di Lombok Tengah, sebelum melanjutkan agenda terakhir Presiden Jokowi di Lombok yakni mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi KTT Asia-Pacific Economic Cooperation atau PEC secara virtual.(ddy/ltg)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )